Kamtibmas

Jumat Berkah, Brimob Kaltim Beri Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BALIKPAPAN, Kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban warga masyarakat Balikpapan, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Jumat, (26/08/2022).

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka kegiatan distribusi hasil pengumpulan dana program Infaq Rp. 2000,- dari anggota Polri yang rutin dijalankan setiap hari Jumat oleh anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dengan target warga kurang mampu di Kota Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim untuk masyarakat, ditambah lagi pada saat ini pandemi masih belum juga berakhir.

“Bantuan yang kami berikan pada hari ini, kami serahkan kepada warga kurang mampu di Kota Balikpapan. Saya berharap bantuan berupa paket sembako yang kami berikan ini dapat meringankan beban warga masyarakat,” ujar Kombes Andy Rifai.

“Selain itu dengan bantuan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara annggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim dengan masyarakat Kota Balikpapan,” tutup Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/