EkonomiKamtibmas

1 Peleton Satbrimob Ikuti Apel Pagi di Mapolda, Berikut Arahan Kapolda

BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., memimpin Apel Pagi seluruh personil polri dan ASN Polda Kaltim di Lapangan Mapolda Kaltim, Senin (14/02/2022).

Kegiatan Apel Pagi ini diikuti 1 Peleton Satbrimob Polda Kaltim dari Satker Makosat dipimpin İpda Farid Harjo dan dihadiri Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K dan para pejabat utama Polda Kaltim.

Dalam arahannya, Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., mengatakan, menjelang pembangunan Ibu Kota Negara, personil diharapkan untuk siap siaga, bekerja lebih ekstra, penuh disiplin, dan ikhlas dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id