EkonomiKamtibmas

WADANSAT BRIMOB POLDA KALTIM COBA LAPANGAN TEMBAK SATYA HAPRABU BATALYON C PELOPOR

BALIKPAPAN – AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K yang menjabat sebagai Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur, Hari ini melaksanakan Kunjungan ke Mako Batalyon C Pelopor dan didamping langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. , kamis (10/02).

Selain memberikan arahan kepada Personilnya, Wadansat Brimob Polda kaltim juga menyempatkan untuk mencoba latihan Menembak di Lapangan Tembak SATYA HAPRABU Batalyon C Pelopor.

“Kegiatan ini untuk mengetahui secara langsung kesiapan personil dan sarana pra sarananya termasuk persenjataan yang siap operasional bila Negara membutuhkan. Ya, tentu saya mencoba menembak di Lapangan Tembak SATYA HAPRABU,” pungkas AKBP Irwan.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *