Kamtibmas

22 Koli vaksin Pfizer Di Kawal Brimob Polda Kaltim Sampai Tujuan.

Balikpapan – Mash banyaknya kebutuhan vaksin di daerah Kalimantan Timur ini membuat pemerintah untuk selalu mendistribusikan vaksi ke daerah-daerah yang membutuhkan vaksin.

Mendapatkan Vaksin juga menjadi kewajiban untuk setiap warga negara Indonesia Indonesia khususnya kaltim.

Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Mendapatkan tugas pengawalan vaksin, yaitu memastikan Vaksin Pfizer sebanyak 22 koli, dari bandara Sam Spinggan Balikpapan sampai DHL Balikpapan. Kamis (23/12/2012)

Dengan mental dan persenjataan yang lengkap, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Yang di pimpin oleh Iptu Kendar Sukmayadi Bersama Tim Satuan Polisi Lalulintas Mengawal Vaksin Tersebut.

Detasemen Gegana memastikan dengan pengawasan dan pengawalan ini vaksin dapat sampai dengan keadaan baik di tempat tujuaan, agar dapat di distribusikan ke masyarakat.

“Dengan adanya pasukan yang sudah terlatih dalam pengawalan objek dan di bekali kemampuan serta persenjataan yang lengkap, saya berharap vaksin dapat sampai dengan selamat, tudak henti-hentinya saya mengingatkan untuk menjalani SOP yang berlaku”. Tutup Dansat Brimob Polda Kaltim Kombespol John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/