EkonomiKamtibmas

Tingkatkan Kemampuan Personel, Batalyon B Brimob Kaltim Latihan Beladiri Taktis

SAMARINDA – Dalam rangka meningkatkan kemampuan setiap personel Brimob untuk menghadapi tugas kedepan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalrim melaksanakan latihan beladiri taktis di Lapangan Apel Mako Batalyon B Pelopor Kota Samarinda. Selasa (05/07/22)

Dalam latihan kali ini dilatihkan beberapa jurus bela diri taktis dilatihkan oleh instruktur Aiptu Sriyono yang ditujukan sebagai benteng diri dalam menghadapi gangguan di lapangan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan latihan ini bertujuan untuk melatih keberanian dan keterampilan beladiri personel Brimob Kaltim dalam menjalankan tugas.

“Latihan bela diri taktis ini merupakan salah satu keterampilan yang harus dikuasai oleh semua personel Brimob, karena dengan menguasai bela diri personel tentunya selalu siap dihadapkan situasi seperti apapun dalam bertugas,” terangnya

Kombes Pol Andy Rifai juga berpesan kepada seluruh personel Brimob Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id