DaerahKamtibmas

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Gegana Kaltim Rutin Patroli Pelabuhan Semayang

Balikpapan – Antisipasi kejadian atau tindakan yang tidak diinginkan, personil Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli di Pelabuhan Semayang Balikpapan, Selasa (13/04/2021).

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada salah satu tempat transportasi jalur laut di Kota Balikpapan.

Personil patroli yang dipimpin Brigpol Eko Agung juga menghimbau kepada petugas keamanan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K pun mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan patroli brimob tersebut kegiatan masyarakat dapat berjalan aman dan normal.

“Kami juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang ada di masa pandemi Covid – 19 ini” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Pantauan juga dari patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim untuk aktivitas belum ada lonjakan yang signifikan dan terpantau aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/