EkonomiKamtibmas

Awali hari dengan gerakan infaq 2000 demi mewujudkan hati yang damai.

Balikpapan – Usai pelaksanaan apel pagi hari selasa , Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menyisihkan sedikit uang untuk melanjutkan salah satu program unggulan Satbrimob Polda Kaltim 2020 yaitu infaq 2000 yang rutin dikumpulkan setiap minggu dan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Selasa (19/04/2022)

Dengan adanya program ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan pemberian sembako dan keperluan lain. Kegiatan ini juga bermanfaat bagi anggota Satbrimob Polda Kaltim karena dapat memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan “menurut yang saya dengar di kalangan masyarakat Gerakan infaq 2000 sangat membantu sekali apalagi di saat pandemi berlangsung banyak masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan moril maupun materil”

“Yang terpenting adalah keikhlasan, sesuai dengan kemampuan serta tidak ada paksaan. Karena kita mencari keberkahan, apalagi diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan dan patut disantuni serta untuk meningkatkan kepedulian anggota Satbrimob Polda Kaltim terhadap Sesama yang lebih membutuhkan,” Tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *