EkonomiKamtibmas

Mencari berkah di bulan Ramadhan, Personil Brimob Kaltim distribusikan infaq 2000

Balikpapan – Di bulan Ramadhan ini penuh berkah. Banyak masyarakat berbondong-bondong melakukan kebaikan di bulan Ramadhan ini. Karena di bulan Ramadhan pahala akan dilipatgandakan sebagaimana mestinya. Karena itu Personil Brimob Kaltim Brigpol Kristyno tidak kalah antusiasnya dengan masyarakat lainya demi mencari berkah dengan cara membagikan hasil dari pengumpulan Infaq 2000. Selasa (19/04/2022)

Infaq 2000 ditujukan untuk masyarakat Balikpapan yang kurang mampu. Proses pembagianya biasanya dilakukan keliling kota Balikpapan dengan sasaran masyarakat yang bermata pencaharian pemulung, pengemis dan yang sekiranya berlatar belakang membutuhkan bantuan maka Sembako akan diserahkan terhadap masyarakat tersebut.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan “Kegiatan infaq 2000 ini sudah berjalan dari tahun 2019 sampai sekarang. Semoga tidak ada halangan kedepan sehingga kegiatan ini dapat terus berlangsung hingga kemudian hari.”

“Biasanya kegiatan ini dilakukan setiap minggu namun di bulan Ramadhan ini rencananya kami akan rutin bagikan distribusi setiap hari” tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/