EkonomiKamtibmas

Bantu Ringankan Beban Korban Banjir di Balikpapan, Personel Brimob Bagikan Nasi Bungkus

BALIKPAPAN, Satuan Brimob Polda Kaltim bagikan langsung makanan ke rumah warga korban banjir, Rabu malam (16/3/2022). Bantuan ini bertujuan membantu masyarakat korban banjir di Kota Balikpapan, Kaltim.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung Wadanki 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Ipda Lalu Kardiman, SH.

Satu persatu personel Brimob membagikan langsung makanan ke tiap-tiap rumah warga di Kelurahan Damai Bahagia yang terdampak banjir.

Terkait kejadian tersebut, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, kegiatan yang dilakukan personel Brimob Polda Kaltim yakni membagikan nasi kepada para warga terdampak banjir.

“Kami lakukan agar masyarakat mendapatkan langsung makanan yang telah disediakan dari mobil dapur lapangan Satbrimob Polda Kaltim,” ujar Kombes Andy Rifai.

Bantuan makanan siap saji berupa nasi bungkus ini diolah dan dimasak oleh personel Satuan Brimob Polda Kaltim dengan menggunakan Dapur Lapangan yang berada di Posko Penanggulangan Bencana yang didirikan oleh Satuan Brimob Polda Kaltim di lokasi yang terdampak banjir sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Hari ini kita sudah distribusikan 500 nasi bungkus kepada warga korban banjir. Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id