Kamtibmas

Batalyon B Pelopor Peduli, Komandan Batalyon Jenguk Serta Berikan Tali Asih Kepada Anggota Sakit Menahun

SAMARINDA – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Suwinto, S.H., S.I.K didamping jajaran perwira mengunjungi dan memberikan motivasi serta tali asih berupa kursi roda bagi Bharaka Fandy Risky anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor yang menderita sakit yaitu saraf kejepit selama 2 tahun terakhir. Selasa (23/08/22)

Kegiatan yang dilaksanakan Komandan Batalyon merupakan wujud kepedulian kepada anggota Batalyon B Pelopor.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga bisa beraktifitas dan berdinas kembali seperti sediakala,” ucap AKBP Suwinto.

“Semoga cepat sembuh prajuritku, tetap sabar dan kuat menghadapi ujian ini. Yakinlah Allah SWT punya rencana baik untuk kamu,” Tambahnya.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Batalyon B Pelopor, Bharaka Fandy Risky beserta istri merasa sangat terharu, apalagi saat Danyon beserta jajaran perwira lainya ikut mendo’akan agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas dan berdinas bersama-sama lagi.

“Terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah sehingga dapat bersama-sama,” ucap Koptu Heri.

Semantara itu ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH memberikan apresiasi terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap anggota yang sakit bisa berdinas secara normal kembali.

“Terimakasih atas bentuk kepedulian Danyon B kepada anggota yang sedang sakit, ini juga wujud rasa kekeluargaan kita sebagai Brimob Polda Kaltim. Semoga anggota lekas sembuh dan bisa berdinas normal kembali.” Terang Kombes Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id