EkonomiKamtibmas

BERBAGI BERKAH BULAN RAMADHAN, BRIMOB YON C DAN BHAYANGKARI BUKA BERSAMA DI PANTI ASUHAN

Balikpapan – Personil Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu di Panti Asuhan AL- Firdaus km 9 Balikpapan Utara. Jum’at (22/04/2022).

Selain buka bersama, acara yang dipusatkan di panti asuhan AL-firdaus Kilometer 9 Balikpapan Utara ini, Personil Batalyon C Pelopor juga memberikan tali asih kepada anak anak di panti asuhan tersebut.

Komandan Batalyon C Pelopor Akbp. Suwinto, S.H., S.I.K.  mengatakan mari kita berlomba lomba untuk terus beramal dan berbuat kebaikan apalagi di bulan Ramadhan bulan penuh keberkahan ini.

“Dengan menyisihkan sebagian rejeki yang kita miliki akan lebih bermanfaat bagi yang membutuhkan di luar sana” Ujar Akbp Suwinto.

Usai menggelar buka bersama, personil Batalyon C Pelopor melanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Personil Batalyon C Pelopor adalah wujud nyata bakti brimob untuk Indonesia.

“Karena sudah semestinya kami Polri yang merupakan pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat selalu membantu masyarakat” pungkas Kombes Pol. Andy Rifai.

“Dan semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban saudara sekalian,” tutup Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *