EkonomiKamtibmas

BERI MOTIVASI DAN ARAHAN, DANYON C BRIMOB KALTIM PIMPIN APEL PAGI

Balikpapan, Rabu (25/05) Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. memimpin apel pagi personilnya.

Dalam arahannya AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. memberikan motivasi kepada para personilnya.

“Syukurilah apa yang kita miliki saat ini, Keindahan hidup akan kita rasakan ketika mau mensyukuri segala hal yang sudah kita miliki,” ujarnya.

Lebih lanjut Danyon C AKBP Suwinto juga mengingatkan agar tetap menjaga kedisplinan.

“Saya tegaskan kepada personil agar tetap menjaga kedisiplinan dalam bertugas maupun bemasyarakat, dan saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang tidak melakukan pelanggaran. Saya harap agar dipertahankan,” tegas AKBP Suwinto.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personil Sat Brimobda kaltim agar berperan aktif dalam mendukung program pemerintah dan selalu menjaga kesehatan fisik.

“Saya berpesan kepada seluruh Personil Brimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas,” jelas Kombes Pol. Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id