EkonomiKamtibmas

Berikan Himbauan Prokes, Tim Patmor Brimob Batalyon B Kunjungi Pasar Tradisional Di Wilayah Samarinda Seberang

SAMARINDA – Dengan tetap konsisten untuk disiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan, Patroli Brimob terus dikerahkan untuk himbau masyarakat. Dalam kesempatan ini Tim Patmor Brimob Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan Patroli untuk memberikan rasa aman dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Tim patmor ini mengunjungi pusat kegiatan masyarakat seperti pasar, supermarket fasilitas umum dan obyek vital di wilayah Kota Samarinda. Kamis ( 03-03-2022 )

Dengan humanis patroli yang dipimpin oleh Bripka Jerry ini menjelaskan secara detail seperti social distancing, mencuci tangan, menghimbau untuk wajib menggunakan masker dan lainnya kepada masyarakat yang berada di Pasar Tradisional yang berada di Jl. Bung Tomo Kecamatan Samarinda Seberang Kota Samarinda. Sosialisasi yang disampaikan diharapkan bisa memberi pemahaman terkait pentingnya Protokol kesehatan dalam menghindari covid -19.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK mengatakan ” Kami rutin melaksanakan giat patroli kamtibmas , selain ini adalah program dari pimpinan ini juga sebagai perwujudan Brimob hadir ditengah masyarakat dan membantu tugas rekan-rekan polisi di wilayah. ” ungkap AKBP Handri

Selain Berpatroli personil Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim juga memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar Selalu berhati hati dalam beraktivitas sehari hari dan agar segera melapor ketika melihat ataupun mengalami gangguan Kamtibmas ke Aparat Setempat.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru