EkonomiKamtibmas

TINGKATKAN PROFESIONALISME DALAM BERTUGAS, BRIMOB BATALYON C PELOPOR RUTIN LATIHAN VVIP PROTECTION

Balikpapan, Pasukan Brimob yang merupakan Satuan Elite di Kepolisian dan mengemban fungsi tekhnis yang berkadar tinggi serta pasukan pemukul terakhir di Kepolisian. Oleh karena itu Batalyon C pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim selalu rutin berlatih salah satunya yaitu latihan VVIP protection. Jumat (04/03).

Pengamanan VVIP yaitu memberikan perlindungan atau pengamanan kepada seseorang yang sangat penting seperti Presiden dan Pejabat Negara merupakan salah satu kemampuan yang dimiliki Pasukan Brimob dan tidak dapat dilaksanakan oleh sembarang personil POLRI.

AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. selaku Komandan Batalyon C pelopor menegaskan” Latihan merupakan kesejahteraan bagi personil Brimob, karena dengan berlatih anggota akan selalu siap melaksanakan tugas tugas sebagai Bhayangkara sejati”.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menambahkan ” POLRI khususnya Brimob akan selalu meningkat kemampuan dalam bertugas agar dapat meningkat kuwalitas Pelayanan kami terhadap masyarakat alam melindungi dan memberikan rasa aman”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id