EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim peduli,Brimob bagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Balikpapan – Personil Brimob Kaltim khususnya Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan bakti sosial berbagi sembako untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah Balikpapan pada hari Senin,23 Mei 2022.

Dana kegiatan berbagi sembako tersebut berasal dari hasil pengumpulan program infaq 2000 para personil Batalyon A Pelopor. Kegiatan Bakti Sosial ini rutin dilaksanakan setiap minggu. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu sesama masyarakat yang kurang mampu ataupun yang sempat terdampak Covid-19.

Komandan Satuan Brimob kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. berharap kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Ia mengajak semua masyarakat untuk bahu membahu dan menyusun kekuatan semaksimal mungkin untuk membantuk warga yang kesulitan dihidupnya dalam masalah ekonomi.

Selain itu Komandan Satuan Brimob kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. juga menghimbau kepada para personil Brimob Kaltim agar sama-sama menjadi pahlawan bagi lingkungan sekitar diantaranya apabila ada tetangganya kesusahan tolong dibantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/