Kriminal

Brimob Kaltim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Samarinda Seberang

SAMARINDA – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyaluran Infaq dua ribu. Minggu pagi (31/10/21)

Gerakan infaq dua ribu itu sendiri adalah salah satu kegiatan yang dicanangkan Brimob Polda Kaltim untuk bersedekah guna bisa membantu sesama.

Dipimpin Brigpol Enjel Kegiatan penyaluran gerak infaq 2000 tersebut di laksanakan di Jln. Limarangi Rt 17 Kelurahan Rapak Dalam Kecamatan Loa Janan Ilir Kota Samarinda yang diberikan kepada bapak Adi yang keseharianya bekerja sebagai tukang parkir.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran infaq tersebut sebagai kegiatan lanjutan dari infaq 2000 yang setiap minggunya di laksanakan di masing masing jajaran.

“Ditengah pandemi Covid yang belum berakhir ini mari bersama sama menyisikan rezeki kita untuk membantu sesama karena tidak akan berkurang harta kita karena sedekah” ucap Kombes Pol John Huntal.

“Sementara untuk penyaluran Infaq 2000 tersebut itupun harus diberikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *