Kamtibmas

Patroli Sambang Objek Vital Kantor Telkom, Yon A Pelopor Brimob Kaltim Imbau Kamtibmas Security

BALIKPAPAN – Untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Patroli kewilayahan, dengan mengedepankan pendekatan Patroli dialogis. Senin malam (1/11/2021)

Dalam kesempatan patroli kali ini personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim berdialog dengan petugas Satpam Kantor Telkom Balikapan dan menghimbau agar petugas Satpam Kantor Telkom Balikpapan dapat membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas diwilayahnya.

Petugas patroli kemudian memberikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Kantor Telkom Balikpapan untuk bekerja sesuai dengan tugasnya, selalu adakan patroli di sekeliling kantor Telkom Balikpapan untuk cegah sabotase. Patroli di gudang kabel dan peralatan listrik karena sangat vital, jangan sampai lengah dalam bertugas, kejadian sekecil apapun segera laporkan ke Kantor Kepolisian terdekat.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan, dengan meningkatkan patroli dialogis kedekatan anggota Polri dan masyarakat akan lebih terasa, khususnya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas dalam melakukan pencegahan serta mengantisipasi adanya tindak kriminal maupun sabotase.

“Segera beritahu pihak kepolisian apabila ada kejadian dilingkungan Kantor Telkom, biar pihak kami dapat ikut merespon dan membantunya,” jelas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id