EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim turut hadir dalam rangka rencana operasi bersinar Tahun 2022.

BALIKPAPAN – Pagi ini Polda Kaltim menggelar rapat koordinasi tentang rencana Operasi Bersinar (Bersih – Bersih Narkoba) di Gedung Mahakam Polda Kaltim. Adapun beberapa jajaran instansi terkait turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kurang lebih 1 pleton Brimob Kaltim turut hadir mengikuti paparan tersebut. Kamis (07/04/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan kurang lebih selama 2 jam dan diambil alih langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol. Rickynaldo Chairul, S.I.K. Dalam paparan tersebut menekanankan kepada seluruh Polri untuk tidak menggunakan Narkoba. Selain itu juga ditekankan kepada anggota terkait penyalahgunaan Narkoba akan ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku. Beliau juga berharap agar peredaran Narkoba agar diberantas habis.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan “Kami akan jalankan perintah tersebut dengan seksama, Saya selalu berikan arahan terhadap para personil Brimob Kaltim agar menjauhi Narkoba tersebut. Brimob tidak akan menahan para pelaku pengguna maupun pengedar Narkoba. Saya akan langsung tindak tegas apabila ada anggota yang mencoba barang tersebut “

“Beberapa waktu lalu ada personil kami atas nama Brigpol N yang langsung kami tindak tegas terkait tindak penyalahgunaan Narkoba. Saya berharap hal ini agar dijadikan pelajaran personil lainya agar tidak menggunakan barang tersebut ” Tutup Komandan Satuan Brimob kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id