Kamtibmas

Brimob Samarinda Peduli Masyarakat, Sisihkan Rezeki Lewat Infaq 2000

SAMARINDA – Kegiatan rutin satu minggu sekali personel Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor dan Subden Komposit Gegana menyisihkan sebagian rezekinya infaq dua ribu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesudah pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, Rabu (28/09/2022).

Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. mengatakan kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk menggalakan berbagai program untuk masyarakat setempat, salah satunya, program infaq dua ribu warga kurang mampu.

“Brimob Kaltim menyediakan kotak infaq dua ribu, dimana seluruh jajaran personel Brimob Kaltim untuk menyisihkan rezekinya, program menyisihkan rezeki itu dilakukan setiap seminggu sekali atau tepatnya setiap hari rabu setelah pelaksanaan apel satuan yang nantinya hasil dari infaq itu dibelikan beberap sembako dan disalurkan tepat sasaran kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan khususnya yang terdampak langsung kenaikan BBM,” ujar Kombes Andy.

Kombes Pol. Andy Rifai juga menambahkan bahawa ini salah satu program Brimob Kaltim yang sudah berjalan bertahun-tahun yang tentunyabsangat bagus, mengajarkan kita agar tidak lupa kepada sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id