DaerahNews

Dansat Brimob Kaltim Pimpin Upacara Penyambutan Purna Tugas Kontingen Gharba Satgas FPU 4 Minusca Personel Satbrimob Polda Kaltim

FaktaKaltim.com, Balikpapan – Sebanyak 2 Personel Satbrimob Polda Kaltim Disambut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., dalam Upacara Penyambutan Purna Tugas Kontingen Gharba Satgas FPU 4 Minusca Personel Satbrimob Polda Kaltim di Lapangan Mako Satbrimob Polda, Balikpapan, Rabu (11/10).

Dalam amanatnya, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada kedua personel yang sebelumnya tergabung dalam Kontingen Gharba Satgas FPU 4 Minusca yang telah melaksanakan tugas misi perdamaian dunia dengan baik dan lancar.

“Kedamaian sejati dan keadilan sosial diwujudkan melalui partisipasi dan kontribusi Indonesia dalam misi perdamaian PBB. Misi ini telah membuat bangga bagi negara kita Indonesia karena telah menjaga perdamaian dan keamanan dunia,”

“Atas nama institusi Polri saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian terbaik yang telah rekan-rekan sekalian tunjukkan di kancah internasional.” Kata Dansat.

Diakhir amanatnya Dansat juga berpesan agar semangat selalu digelorakan untuk seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk turut serta dalam Satgas Perdamaian Dunia selanjutnya sebagai upaya meningkatan Internasional trust terhadap Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id