DaerahNews

Beri Kejutan Ulang Tahun, Brimob Datangi Markas Yonif

FaktaKaltim.com, Samarinda – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, belasan personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memberikan kejutan kepada personel Yonif 611/Awang Long.

Pada Jumat (06/10) belasan personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang mengenakan seragam khas Prajurit Brimob mendatangi Yonif 611/Awang Long.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwiyono, S.Sos, tampak hadir dalam rombongan tersebut.

Beliau datang membawa nasi tumpeng yang bertuliskan dirgahayu TNI ke-78 yang diberikan kepada Danyonif 611/Awang Long Letkol Infantri Putut Juniarto.

“Kedatangan kali ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik antara TNI dan Polri, khususnya Yonif 611/Awang Long dengan Brimob Samarinda,” kata Kompol Edy.

Menurutnya, apabila semua unsur TNI, Polri dan masyarakat dapat bersinergi semua pelaksaan kegiatan pasti akan berjalan dengan baik.

“Semoga di HUT ke-78 ini, TNI makin solid dan semakin dicintai oleh masyarakat,” harapnya sembari mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI.

Sementara itu, Danyonif 611/Awang Long Letkol Infantri Putut Juniarto, mengaku merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba rombongan Brimob datang dengan menyuguhkan nasi tumpeng sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

“Sebelumnya tidak pernah mengira bakal ada surprise seperti ini, sehingga membuat sejumlah personel sontak terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun ke-78 TNI. Semoga TNI dan Polri semakin kompak dan makin dicintai oleh rakyat,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id