EkonomiKamtibmas

Deteksi Dini Bencana Alam, Tim Patmor Batalyon B Berkunjung Ke Kantor BPBD Provinsi Kaltim

Guna Deteksi Dini Bencana Alam, Tim Patmor Batalyon B Berkunjung Ke Kantor BPBD Provinsi Kaltim

SAMARINDA – Tim Patmor Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan kunjungan ke kantor BPBD Prov Kaltim atau Badan Penanggulangan Bencana Daerah di Jl. MT Haryono Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda. Kamis (24/03/2012)

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, SIK memerintahkan agar Tim Patmor Batalyon B Pelopor selalu patroli ketempat-tempat rawan dan lakukan kunjungan kepada instansi terkait dengan masalah bencana alam guna mengetahui kondisi atau potensi kejadian bencana alam di Wilkum Kalimantan Timur.

Kegiatan ini sengaja dilakukan guna deteksi dini masalah bencana alam, baik kebakaran hutan, banjir dan lain-lain. Selain berpatroli kegiatan ini juga diharapkan dapat membuat kerja sama antara BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) ini dengan pihak Kepolisian. “Ucap AKBP Handri”

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id