EkonomiKamtibmas

Himbau Security Obyek Vital Dalam Menerapkan SOP Penjagaan, Patroli Detasemen Gegana Berikan Edukasi

Balikpapan – Personil Den Gegana Melaksanakan patroli objek vital di wilayah hukum Balikpapan mulai pukul 00.00 s/d Selesai. (Senin 10/01/2022)

Kegiatan menyambangi objek vital ini bukan tanpa alasan, guna meminimalisir kejahatan yang marak terjadi d masa pandemi ini, serta menjaga keamanan dan kekondusifan kota Balikpapan serta mengamankan objek vital yang ada di Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH. sangat menekan kegiatan tersebut, personil harus tetap waspda dalam situasi apapun dengan menerjunkan personilnya secara rutin kewilayah rawan guna melakukan patroli jalur rawan maupun obyek vital lainnya.

Sasaran patroli kali ini ada pun Bandara Spinggan Balikpapan,PLTD Batakan dan pt. telkom Indonesia yang sudah di tetapkan sebagai obyek vital,Personil patroli tetap mengkedapan kan protokol kesehatan, dan menghimbau para penumpang serta petugas untuk mematuhi protkes yang berlaku.

Dalam patroli kali ini Personil Detasemen Gegana sangat menekankan SOP yang berlaku, agar personil jaga profesional menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru