DaerahKamtibmas

Hujan Lebat Hingga Timbul Banjir, Tim Respons Bencana Brimob Kaltim Memantu Atur Lalu Lintas dan Evakuasi Warga

Samarinda – Dalam rangka menanggulangi bencana alam terutama bencana Banjir yang terjadi akibat hujan deras beberapa hari ini di Kota Samarinda, Tim Respons Bencana Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Kaltim dipimpin Iptu Elan Suherlan berpatroli di daerah rawan banjir di sekitar wilayah Kota Samarinda.

Adapun dalam kegiatan Patroli Siaga Bencana kali ini Tim Respons Bencana Batalyon B Pelopor Brimob Kaltim yang dipimpin Iptu Elan Suherlan juga membantu masyarakat melintasi jalanan yang tergenang banjir serta menghimbau warga di untuk selalu waspada dan berhati-hati.

Hingga saat ini genangan air berangsur-angsur surut dan jalanan kembali dapat dilalui kendaraan-kendaraan yang melintas seperti semula.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. menyampaikan “Hal ini merupakan salah satu fungsi kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membantu masyarakat menjalani kegiatan sehari-harinya meskipun terkendala dengan bencana banjir.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id