EkonomiKamtibmas

Humanis Dan Komunikatif, Cara Brimob Kaltim Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif Di Kabupaten Kutai Barat

KUTAI BARAT – Senyum, sapa dan salam salah satu cara Brimob Kaltim menciptakan keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Kaltim.

Seperti yang dilakukan personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim dalam kegiatan patroli rutin sekaligus tatap muka dengan masyarakat di Kabupatan Kutai Barat. Rabu (07/12/2022)

Dalam kesempatan tersebut Tim Patmor bercengkrama untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat di salah satu pelabuhan penyebrangan melak dan beberapa tempat berkumpulnya warga, serta tidak lupa mengajak agar terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing walaupun saat ini situasi diwilayah hukum Polres Kutai Barat relatif aman dan kondusif.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan bahwa dengan berkomunikasi, himbauan secara humanis terkait kamtibmas akan mudah dilaksanakan.

“Kegiatan patroli yang humanis dan komunikatif di tengah masyarakat akan sangat efektif dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.” Terang Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id