EkonomiKamtibmas

Jaga Kamtibmas Kota Samarinda, Patroli Brimob Sambang Warga dan beri himbauan

SAMARINDA – Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di bulan suci Ramadhan dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, Patroli Brimob Kaltim dengan metode sambang kepada warga setempat agar tetap jaga kamtibmas & menerapkan pola hidup sehat atau mempedomani protokol kesehatan. Selasa, (5/4/2022).

Tim Patroli Brimob juga menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama di malam hari serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. mengatakan, hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar menggunakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan supaya terhindar dari covid-19.

“Sambang ini rutin dilakukan oleh Patroli Brimob kepada warga, agar terus menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan, lakukan sosial distacing, selalu menggunakan masker, dan tidak lupa juga memberikan himbauan kamtibmas”ujar Danyon B Pelopor.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id