EkonomiKamtibmas

Jelang Idul Fitri 1443 H, Personil Batalyon B Pelopor Bagikan Zakat Fitrah Kepada Masyarakat kurang mampu

Samarinda – Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor melaksanakan pembagian zakat fitrah kepada fakir miskin, kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Minggu (1/5/2022).

Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim yang beragama Islam berhasil mengumpulkan  fitrah berupa  beras 247.5 kilogram & Zakat Fitrah Berupa Uang Tunai Sebesar Rp 8.550.000 untuk dibagikan kepada warga penerima zakat.

“Kami bagikan zakat fitrah sebanyak 247,5 kilogram beras dan uang sejumlah Rp. 8.550.000 untuk dibagikan kepada masyarakat Penerima Zakat termasuk ke Panti Asuhan yang ada di Kota Samarinda,” kata Danyon B Pelopor, AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K.

Danyon B Pelopor berharap semoga dengan pembagian zakat tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga zakat fitrah ini berguna dan bermanfaat bagi warga untuk merayakan lebaran. Mohon doa dan bimbingan, semoga anggota Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim tanpa terkecuali dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id