DaerahNews

Komandan Dan Pejabat Utama Batalyon C Pelopor Kunjungi Mako Batalyon Kaveleri 13/Satya Lembuswana Dalam Rangka Hut Tni ke 78

FaktaKaltim, Balikpapan – Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Sony Laway, S.I.K. didampingi Pejabat Utama (PJU) Batalyon C Pelopor, Jumat (06/10/2023) pagi, memberikan ucapan ulang tahun TNI ke-78 Tahun 2023, di Batalyon Kaveleri 13/ Satya Lembuswana.

Mako Batalyon Kaveleri 13 Satya Lembuswana ini yang Beralamat di Jln provinsi km.30 samboja Kutai Kartanegara

“Ini adalah salah satu wujud sinergitas antara TNI-Polri yang terus kita pupuk untuk menjalin silaturahmi antara anggota Batalyon C Pelopor dengan anggota Batalyon Kaveleri 13 Satya Lembuswana” Ucap Danyon c Pelopor Kompol Sony laway, S.i.k.

Selain memberikan ucapan ulang tahun, Danyon c Pelopor juga memberikan tumpeng dan kue. Hadir dalam giat tersebut, Pasi Ops,pasi Min, Danki 1, wadanki 1, Pasi yanma dan Pasi Logistik Batalyon C Pelopor.

Kegiatan ini sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri. Selain itu, seluruh jajaran Batalyon C Pelopor Juga melakukan kegiatan serupa, yang dilakukan di masing-masing wilayah Kompi.

“Di tempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H menyampaikan, “Kami keluarga besar Satuan Brimob Polda Kaltim mengucapkan Dirgahayu TNI ke 78 Tahun, Semoga semakin profesional, modern, tangguh dan siap mensukseskan pesta demokrasi Indonesia,” ucap Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id