EkonomiKamtibmas

KUNJUNGAN KAPOLDA KALTIM KE MARKAS BRIMOB BATALYON C PELOPOR

Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. berkunjung ke Markas Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim, Kamis (02/06/2022).

Dalam kunjungannya Kapolda Kaltim yang didampingi oleh Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum. serta pajabat utama Polda Kaltim dan Wadansat Brimob Polda Kaltim AKBP Irwan Yuli Prasetyo, S.I.K. disambut langsung oleh Danyon C Pelopor AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kaltim tersebut dalam rangka meninjau lokasi pembangunan rumah susun (rusun) yang nantinya akan digunakan sebagai tempat tinggal Personil Brimob.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menjelaskan “kedatangan Bapak Kapolda Kaltim ke Mako Brimob Batalyon C dalam rangka meninjau langsung lokasi yang akan di bangun rumah susun bagi personil Brimob nantinya,” jelas Kombes Pol Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. Menerangkan bahwa saat ini proges pembangunan sudah berjalan.

“Proges pembangunan saat ini telah berjalan dan akan memasuki tahap pemasangan pancang,” pungkas Kombes Pol. Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id