Kamtibmas

Menekan Angka Tindak Kejahatan Di Masa PPKM, Detasemen Gegana Gencar Patroli Di Wilkum Balikpapan

Balikpapan – Agar Terciptannya suasana aman, nyaman, tenang dan kondusif  di wilayah hukum Balikpapan, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim melakukan Patroli di sejumlah wilayah Objek Vital seperti di Pelabuhan Semayang, UP2P Kaltimtara dan Bank Indonesia, patroli ini di lakukan di jam-jam rawan tindak kejahatan dri pukul 01.00 s/d selesai. Senin 26/07/2021

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., mengatakan Detasemen Gegana Sat Brimobda Kaltim telah melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan R4 menuju wilayah objek vital, tidak hanya itu dalam perjalanan menuju objek vital Personil juga mampir ke beberapa titik perumahan warga untuk mengontrol situasi.

“Dengan mengunjungi dan berdialog dengan warga terkait masalah PPKM Agar warga dapat bertahan di rumah, jika tidak ada kebutuhan mendesak tidak perlu keluar rumah, tetap jalani prokes yang berlaku” kata Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Dijelaskan juga, “kami pun mengajak para warga, untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal penertiban dan penegakan hukum”. ujar Dantim Patroli.

Tidak luput juga para petugas pengamanan di berikan himbauan terkait melihat atau menemukan hal hal mencurigakan yang bersifat kriminal atau hal negatif lainnya untuk melaporkan ke kantor polisi terdekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id