DaerahNews

Meriahkan HUT Brimob Ke 78, Brimob Polda Kaltim Gelar Lomba Menembak

FaktaKaltim, BALIKPAPAN – Satbrimob Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar lomba menembak Dansat Brimob Polda Kaltim Cup 2023, di Lapangan Tembak Stalkuda Satbrimob Polda Kaltim.

Kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob Polri ke 78 ini berlangsung siang ini Jumat (27/10), hingga Minggu (29/10) mendatang.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mewakili Dansat Brimob membuka kejuaraan menembak Dansat Brimob Kaltim Cup 2023 mengatakan, menembak bukan sekadar hobi. Tapi juga, mengandung nilai sportivitas dan melatih mengambil keputusan secara cepat dan tepat.

“Sedangkan dalam tugas sehari-hari, menembak adalah kemampuan dasar anggota Polri yang perlu dilatih. Ini penting dilatihkan secara rutin terutama pada anggota Brimob,” ujar Kompol Iwan Pamuji.

Sementara itu pada kesempatan dan tempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, dalam kegiatan lomba menembak Dansat Brimob Polda Kaltim Cup 2023 ini, ada tiga event yang dilombakan. Sebagai pembuka, event ini diawali lomba berburu HPR, dilanjutkan Target Pistol dan Tembak Reaksi.

“Kita gelar Piala Dansat Brimob Kaltim Cup 2023 ini yang bekerja sama dengan Perbakin,” pungkas Andy Rifai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id