EkonomiKamtibmas

Pastikan Situasi Kondusif, Patroli Brimob Kaltim Sambangi Security SKK Migas

BALIKPAPAN, Berikan pesan kamtibmas dalam segi pengamanan dilingkungan perusahaan atau pabrik, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan patroli serta sambang ke Pos Satpam PT. SKK Migas Balikpapan, Kamis (17/2/2022).

Pada patroli ini petugas mengadakan dialog dengan security atau satpam yang sedang bertugas saat itu untuk memastikan situasi kawasan Kkantor SKK Migas dalam keadaan aman.

Dalam sambangnya Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim disambut dengan ramah. Dalam kesempatan itu, patroli Brimob Kaltim memberikan himbauan Kamtibmas kepada satpam SKK Migas agar menjalankan tugasnya lebih berhati hati dan waspada. Terutama terhadap orang maupun karyawan yang belum di kenal ketika hendak masuk ke dalam kantor.

Dalam situasi terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan, “Anggota Brimob Polda Kaltim sambang ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Balikpapan,” katanya.

“Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Petugas melaksanakan patroli kamtibmas dan melakukan sambang ke perusahaan-perusahan di wilayah Balikpapan untuk memantau situasi dan melakukan himbauan-himbauan kamtibmas kepada para karyawan atau buruh perusahaan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas.” Tutup Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/