EkonomiKamtibmas

Perlancar Jalannya Upacara Hut Kota Balikpapan, Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana Lakukan Sterilisasi

Balikpapan – Dalam menyambut Hut kota Balikpapan yang ke 125, Pemkot Kota Balikpapan menyelenggarakan Upacara dalam rangka Hut Balikpapan di Halaman Pemkot Balikpapan sebegai bentuk rasa syukur atas karunia yang di beri maha kuasa untuk kota Balikpapan. Kamis (10 Februari 2022)

Mulai pukul 05:30 Wita personil Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim sudah melakukan tugas sterilisasi, sebelum datang para peserta harus sudah di pastikan tempat dalam keadaan steril.

Demi terselenggaranya dan berjalannya kegiatan ini dengan baik, Satuan Brimob Detasemen Gegana Subden Jibom yang di pimpin oleh Iptu Kendar Sukmayadi beserta anggota lainya melaksanakan sterilisasi di tempat yang akan di selenggarakan upacara.

Adapun alat yang di gunakan dalam sterilisasi ini adalah alat deteksi, seperti miror stik, metal detektor dan lain lain.

Mulai dari halaman depan, kursi-kursi tamu serta pejabat, ruangan VIP serta toilet tidak luput dari pemeriksaan Subden Jibom, “Kami akan melakukan yang terbaik di setiap tugas sterilisasi, sterilisasi ini tidak bisa di lakukan dengan main main, karna yang kita cari ini adalah bahan berbahaya, apa lagi tugas yang menyangkut banyak orang, untuk sekarang tidak di temukan hal-hal yang di duga bom, tempat atau gedung siap di gunakan” ujar Kanit Jibom Iptu Kendar Sukmayadi

Sterilisasi di laksanakan dengan tidak adanya orang yang boleh masuk saat melakukan sterilisasi, ini guna meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, protokol kesehatan juga harus tetap di jalankan selama proses sterilisasi.

“Di harapkan dengan hadirnya sterilisasi dari Subden Jibom ini dapat memberi rasa aman dan nyama serta terselenggaranya acara dengan baik” Tutup Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, MH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id