EkonomiKamtibmas

Personel Satuan Brimob Polda Kaltim Melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Dosis Booster Ke-2

Balikpapan, pemberian vaksinasi dosis Booster ke-2 kepada Anggota Personel Satbrimob Polda Kaltim yang dilaksanakan di Klinik Satbrimob Polda Kaltim,Kamis (15/12/2022) bersama dengan para perwira Satbrimob Polda Kaltim.

AKP Adriyan (Kasi Kesjas) Satbrimob Polda Kaltim mengatakan bahwa “Klinik kami mengadakan Vaksinasi Covid dosis ke-4 yaitu dengan jenis vaksin Pfizer yang akan diterima oleh Personel Anggota Sabrimob Polda Kaltim”ungkapnya.

Dengan berdasarkan informasi yang ada, kasus Covid-19 di Indonesia. Tenaga kesehatan merupakan kelompok yang paling beresiko tertular karena berada di garda terdepan penanggulangan Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menyampaikan bahwa kepada seluruh anggota agar selalu menjaga Kesehatan, kekompakkan serta peralatan yang diperlukan baik perorangan maupun dinas. “tetap tingkatkan koordinasi dengan seluruh instansi terkait, komunikasikan agar mencapai tugas yang maksimal,”ujar Kombes Pol Andy Rifai.

selain itu juga dijelaskan jenis vaksin pada booster kedua tersebut menggunakan yang sudah mendaptkan persetujuan penggunaan dalam kondisi darurat atau Emergency Use Authorization dari BPOM dan memperhatikan ketersediaan dari Vaksin yang ada.

.

BRIMOB UNTUK INDONESIA

.

SATYA SAKUNTA LOKA

.

.

@humas_korbrimob_polri

@majalahteratai

@brimob_untuk_indonesia

@poldakaltim

@brimobkaltim

@brimobbalikpapan

@brimobsamarinda

@yoncpor_kaltim

@geganakaltim

#PoldaKaltim #BrimobKaltim #Balikpapan #Samarinda #KalimantanTimur #Satbrimob #Pelopor #gegana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *