Kamtibmas

Personil Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Berkordinasi Dengan Petugas Bandara Sams Spinggan Balikpapan, Demi Menciptakan Situasi Aman Dan Kondusif

Balikpapan – Menciptakan keamanan yang tetap aman terminal keberangkatan international Bandara Sams Spinggan Balikpapan, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim, melaksanakan kegiatan patroli, di seputaran Bandara Sam Spinggan Balikpapan dan berkordinasi dengan Avsec Bandara. (Senin 22/08/22)

Demikian diungkapkan oleh personil Detasemen Gegana Brigpol Viki Setiawan bersama personil saat melaksanakan kegiatan patroli di areal terminal kedatangan international. Terpantau situasi bandara dalam keadaan aman dan baik.

“Melaksanakan kegiatan rutin dengan patroli untuk menciptakan situasi yang kondusif sehingga aset negara dapat terjaga dengan baik dan benar,”ucapnya.

Menurut penjelasan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan, “dengan seringnya melaksanakan kegiatan patroli diharapkan dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Bandara Balikpapan”.

Bukan hanya patroli saat malam hari, saat siang haripun tetap dilaksanakan patroli agar, wisatawan dan para penumpang yang datang dan pergi dapan merasakan keamanan dan kenyamanan saat berada di bandara. Tutup Dansat Brimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id