EkonomiKamtibmas

Tabrakan Hebat di Depan Rapak Plaza, Brimob Kaltim Bantu Evakuasi

BALIKPAPAN, Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polda Kaltim khususnya Kota Balikpapan.

Kecalakaan beruntun terjadi tepat di simpang Muara Rapak dari arah Kilo menuju jalan Ahmad Yani. Banyak korban berjatuhan akibat tabrakan beruntun. Terlihat ada kendaraan pribadi, motor, angkutan kota dan pick up. Jumat pagi (21/1/2022).

Terlihat korban meninggal dan luka-luka tergeletak di jalan. Sejumlah orang dan petugas sibuk membantu dan mengevakuasi korban.

Mengetahui adanya kecelakaan tersebut, personil Satbrimob Polda Kaltim meluncur ke TKP dan membantu proses evakuasi bersama pihak terkait.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH. mengungkapkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait namun diperkirakan banyak korban.

“Kejadian kecelakaan masih dalam proses penyelidikan dari Polresta Balikpapan, dan kami membantu proses evakuasi,” ujar Kombes Andy Rifai

“Informasi yang kami peroleh dari masyarakat sekitar disebabkan ada satu unit truk kontainer yang nyelonong dari arah Jalan Soekarno Hatta. Saat ini truk berada di samping masjid Al Munawar dan menjadi tontonan warga.” Tutur Kombes Andy Rifai.

“Mari utamakan keselamatan untuk menghindari terjadinya fatalitas di jalan raya,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

link alternatif link alternatif link alternatif betseru