EkonomiKamtibmas

PIMPIN SIDANG BP4R, INI PESAN KOMANDAN BATALYON C PELOPOR

Balikpapan – Sidang BP4R ( Badan Pembantu, Penasehat, Perkawinan, Perceraian, dan Rujuk ) merupakan salah satu syarat yang harus dilaksanakan bagi Personil Polri yang akan melangsungkan pernikahan.

AKBP. Suwinto, S.H., S.I.K. selaku Komandan Batalyon C Pelopor memimpin langsung sidang pra nikah personilnya yang digelar di Aula Markas Brimob Batalyon C pelopor, Kamis (10/02).

Dalam sidang tersebut komandan Batalyon C pelopor berpesan ” Sebagai Pasukan Elite di Kepolisian Brimob mengemban tugas dan fungsi yang lebih, maka saya harap sebagai Bhayangkari harus mengerti dan selalu mendukung tugas suami”.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadirkan orang tua dari para personil dan juga orang tua dari mempelai wanita.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. memegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id