DaerahNewsTNI-POLRI

Ratusan Siswa SMP IT Cordova Samarinda Datangi Mako Brimob Kaltim

FaktaKaltim, Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim kali ini mendapat kunjungan dari murid-murid SMP IT cordova Samarinda ini diterima baik oleh para anggota satuan Brimob Polda Kaltim, yang Dipimpin oleh oleh IPTU M. Hendro Frihandoko, S.H. Pada hari Jum’at (10/11/2023).

Masuk kedalam Gedung aula sebelum acara berlangsung dipajang beberapa peralatan persenjataan brimob serta beberapa karakter Op 1 yang dimiliki oleh Gegana, serta beberapa senjata milik Pelopor, anak-anak juga di jelaskan apa itu Gegana dan Pelopor dan tidak hanya itu anak-anak juga diajak keliling mako dengan kendaraan taktis barracuda.

Yang di lakukan dalam kunjungan ini salah satunya ialah mengedukasi menanamkan cinta tanah air dan memberi kan masukan tentang mendidik anak agar patuh terhadap aturan pemerintah, menjauhkan rasa takut terhadap polisi, serta membantu tugas-tugas polisi.

Pasi Ops Den Gegana IPTU M. Hendro Frihandoko, S.H. mengatakan ”Memperkenalkan Profil Polisi Khususnya Brimob dan tugasnya kepada anak merupakan suatu kegiatan untuk mendidik dan membina anak usia dini agar lebih mengenal tentang tugas dan peran polisi serta menanamkan pada diri anak”.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk memberikan edukasi terhadap anak dan menanamkan rasa cinta terhadap tanah air, karna kelak mereka semua penerus bangsa yang akan membela bangsa ini di kemudian hari. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id