EkonomiKamtibmas

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Brimob Kaltim Buka Bersama Anak Yatim

SAMARINDA – Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor menggelar buka puasa bersama seluruh jajara beserta Bhayangkari.

Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Masjid Arr Royyan yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon AKBP Handri Wira Suriyana, SIK pada hari Kamis, 07 April 2022.

Batalyon B Pelopor Sendiri mengundang anak-anak yatim piatu dari Panti Daarul Fallah untuk berbuka puasa bersama,

Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini sudah menjadi tradisi Batalyon B Pelopor tiap tahun.

Menurut Danyon B AKBP Handri Wira Suriyana, SIK kegiatan kali ini diadakan untuk seluruh jajaran Batalyon B Pelopor beserta anak-anak dari Panti Asuhan yang diundang guna meramaikan dan juga turut serta merasakan kenikmatan berbuka di bulan suci ramadhan ini.

“Mari kita sambut bulan suci Ramadhan dengan kegiatan yang positif serta saling membantu antar sesama. Semoga kita umat muslim dapat menjalani ibadah puasa dengan lancar dan barokah,” jelas AKBP Handri.

Usai menggelar buka bersama dan syukuran, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah.

Anak-anak yatim piatu yang ikut dalam acara buka puasa kali ini berasal dari panti asuhan yang tidak jauh dari Mako Batalyon B Pelopor , hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id