DaerahEkonomiKamtibmas

Sedekah Membawa Berkah, Brimob Kaltim Sisihkan Rezeki Guna Bantu Warga Kurang Mampu

SAMARINDA – Laksanakan program Geraq Duri (Gerakan infaq dua ribu), personel Batalyon B Pelopor dan Subden Komposit Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim sisihkan sedikit rejeki secara rutin setelah pelaksanaan Apel Satuan.

Kegiatan kali ini di pimpin AKP Mateus Konserinus Flota, SH. Rabu (10/08/2022).

Program gerakan infaq dua ribu ini hasilnya tiap minggunya setelah terkumpul nantinya akan dibelikan berupa sembako dan akan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang telah di survey agar penyaluran tepat sasaran.

Sementara itu dilain kesempatan Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H berharap dengan rutinya kegiatan gerakan infaq dua ribu ini personel tergugah dan berpartisipasi menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu masyarakat kurang mampu.

“Hal ini kami inginkan para personel Brimob Kaltim agar peduli sesama dengan niatan tulus ikhlas untuk bantu warga masyarakat yang membutuhkan dengan turut serta bersedekah,” ujar Kombes Andy Rifai

Melalui program bantuan kepada warga kurang mampu ini diharapkan terjalin silaturahmi yang kuat antara Polri khusus Brimob dengan masyarakat Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id