Kamtibmas

Sigap Bantu Korban Laka Lantas, Ini Yang Dilakukan Tim Patroli Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim

Balikpapan – Disela-sela kegiatan Patroli Tim Patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim turut membantu masyarakat yang menjadi korban lakalantas, di gunung bakaran Balikpapan melihat kejadian itu dengan sigap Anggota Tim Patroli Den Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim langsung memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban ke RSUD Beriman Balikpapan untuk memastikan korban mendapatkan perawatan medis dengan segera. (Minggu 14/08/22)

Petugas Patroli Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim dengan sigap Melakukan tindakan utama di lokasi kecelakaan tersebut kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan

Sementara ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengucapkan terima kasih atas kesigapan Tim Patroli Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim dalam membantu evakuasi korban laka lantas.

akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan kemacetan yang panjang.

Dengan sigap personelnya melakukan gatur dan mengamankan TKP untuk selanjutnya di serahkan ke pihak polisi lalulintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut arus agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman

Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. Mengatakan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat”

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Kaltim,untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat”Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *