EkonomiKamtibmas

Sisihkan Rejeki Untuk Yang Membutuhkan, Brimob Berau Kumpulkan Infaq 2000

BERAU, www.brimobpoldakaltim.com – Pengumpulan dana infaq 2000 ialah salah satu program Satuan Brimob Polda Kaltim yan bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Setelah Apel pagi, Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Kaltim langsung melaksanakan pengumpulan dana tersebut. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Junaidi (22/2)
Menurut Iptu Junaidi meski program tersebut memang merupakan tugas dan tuntutan pekerjaan namun Iptu Junaidi menegaskan ini termasuk kewajiban kita sebagai sesama manusia untuk saling membantu. Kegiatan pengumpulan ini dilakukan setiap seminggu sekali setelah pelaksanaan apel pagi. Kemudian setelah pengumpulan dilakukan langsung dibelanjakan sembako dan segera didistribusikan kepada masyarakat Kalimantan Timur khususnya di Kabupaten Berau.
Dihubungi secara terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan,“Program ini merupakan salah satu program kami untuk membantu sesama. Saya selalu memantau kegiatan tersebut melalui laporan para personil. Sehingga kegiatan ini harus transparan dan selektif untuk penerima bantuan tersebut.”
“Saya sangat berharap kepada para personil Brimob Kaltim untuk tetap melaksanakan kegiatan tersebut. Saya juga berharap agar para personil mempunyai keinginan sendiri untuk membantu sesama diluar pekerjaan.” Tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/