EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim Salurkan Hasil Infaq 2000 Kepada Masyarakat Gang Sentral Berau

BERAU, www.brimobpoldakaltim.com – Menjadi salah satu program rutin yang di laksanakan, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyaluran Infaq 2000, Selasa (22/2).
Dipimpin Bripda Ivan, Kegiatan penyaluran gerak infaq 2000 tersebut di laksanakan di Gg. Sentral RT. 016 Teluk Bayur Kabupaten Berau.
Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran infaq tersebut sebagai kegiatan lanjutan dari infaq 2000 yang setiap minggunya di laksanakan di masing masing jajaran.
“Penyaluran Infaq 2000 tersebut di berikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan” tambah Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H
Ketua Gg. Sentral RT. 016 Teluk Bayur tersebut mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kaltim yang telah melaksanakan bhakti sosial di lingkungannya.
“Bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masing masing personil selalu bersyukur di setiap kehidupan,” tutup Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H
,“Program ini merupakan salah satu program kami untuk membantu sesama. Saya selalu memantau kegiatan tersebut melalui laporan para personil. Sehingga kegiatan ini harus transparan dan selektif untuk penerima bantuan tersebut.” Tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id