Kamtibmas

Sisir perumahan di Balikpapan, tim Patroli Brimob berikan himbauan kamtibmas malam hari.

Balikpapan – Untuk menindak lanjuti perintah rutinitas dari Satuan. Tim Patroli Brimob Kaltim menyisir perumahan yang berada di Balikpapan malam hari ini. Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Sabtu (03/09/2022)

Kali ini patroli malam hari dilaksanakan di daerah perumahan Balikpapan. Setelah mengelilingi komplek perumahan tim Patroli Brimob berhenti sejenak di pos security untuk memberikan himbauan terkait gangguan kamtibmas yaitu tindak pidana pencurian motor, maupun perampokan. Dan tidak lupa juga patroli Brimob Kaltim mengingatkan terhadap security perumahan tersebut untuk menghubungi patroli Brimob apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan .

Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH, mengungkapkan,”Jangan pernah lengah dan meremehkan keadaan terhadap segala situasi. Berikan himbauan secara humanis kepada masyarakat ataupun penjaga perumahan tersebut ,”.

“Dengan adanya kehadiran tim Patroli di perumahan Balikpapan diharapkan dapat mencegah suatu tindak pidana yang akan dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab ataupun dapat meningkatkan kesadaran diri atas keamanan masing-masing” pungkas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *