EkonomiKamtibmas

TIM RESPON BENCANA KOMPI 3 BATALYON C PELOPOR TERJUN MELAKUKAN PENCARIAN KORBAN TENGGELAM

Berau, Satuan Brimob Polda kaltim bersama Tim SAR saat ini masih melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Segah gunung Tabur Kabupaten Berau, Selasa (18/01).

Danki 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Iptu Junaidi turun langsung kelokasi kejadian memimpin anggotanya yang melakukan pencarian korban terseret arus di sungai Segah.

Tim Respon Bencana Kompi 3 Batalyon C pelopor terus berupaya melakukan Pencarian korban semaksimal mungkin dengan menyisir sungai Segah.

Pencarian korban tenggelam tersebut sudah berlangsung selama dua hari, pasca di laporkannya kejadian pada hari senin.

Di ketahui korban seorang pria berinisial JS (20 thn) karyawan PT. Mandala Tractor Raja Alam dilaporkan terseret arus sungai Segah Senin (17/01/22), sekitar pukul 13.30 WITA.

“Saya telah memperintahkan jajaran Brimob dari Batalyon sampai kompi di wilayah agar selalu siap kapanpun jika di butuhkan untuk membantu masyarakat, Kegiatan ini kami lakukan dengan dasar kemanusiaan dan sebagai wujud nyata dari Bhakti Brimob Untuk Indonesia” Ucap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H.

“Semoga korban segera ditemukan dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan” tutup Kombes Andy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/ https://icecenter.itb.ac.id/-/ https://d3pjk.feb.unri.ac.id/-/ https://demo.polman-bandung.ac.id/-/ https://pkm.uika-bogor.ac.id/public/-/ https://stkip-amlapura.ac.id/-/ https://bp3n.webunsa.ac.id/-/ https://ftb.uajy.ac.id/-/ http://jambs.poltekkes-mataram.ac.id/-/