EkonomiKamtibmas

Berikan Himbauan Kambtibmas, Patroli Brimob Kaltim Sambangi Pangkalan Ojek Mangkupalas

SAMARINDA – Dalam rangka menekan Angka Kriminalitas dan menjaga situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kota Samarinda. Kamis (07/07/22)

Sasaran tim patmor Batalyon B Pelopor yang dipimpin Bripka Simson kali ini yaitu Patroli di dua Wilayah Polsek, Polsek Samarinda Seberang dan Polsek Sungai Kunjang.

Tugas rutin tim Patroli ini adalah melakukan patroli dialogi atau sambang di setiap di sudut-sudut Kota Samarinda, terutama kawasan padat penduduk dan titik-titik yang dianggap rawan kriminalitas. Juga mendatangi tempat-tempat berkumpulnya warga termasuk pangkalan ojek.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menyatakan Kegiatan Patroli tersebut rutin kami laksanakanguna pemeliharaan kamtibmas agar selalu aman dan kondusif mencegah gangguan kamtibmas dimasyarakat dan aktifitaspun bisa berjalan dengan semestinya.

“Hadirnya pihak Polri khususnya Patroli Brimob ditengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal serta kami juga akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru https://mismaarif18.sch.id/-/