EkonomiKamtibmas

Brimob Kaltim cegah aksi premanisme dan jalin ikatan solidaritas dengan masyarakat

Balikpapan – Semakin maraknya aksi premanisme di Indonesia. Melalui perintah dari Mabes Polri untuk berantas aksi premanisme maka Tim Patroli Brimob Kaltim turun ke lapangan untuk mencegah aksi premanisme di wilayah Balikpapan  . Jumat(14/01/2022)

Balikpapan wilayahnya sangat luas dan personil dari kepolisian sangat terbatas. Maka Polri harus merangkul berbagai kalangan untuk bekerja sama untuk menanggulangi aksi premanisme dan menjalin Ikatan solidarisme sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman.

Tim Patroli di bawah pimpinan Aipda Yulianus Lagama personil Batalyon A Pelopor malam ini telah diturunkan ke Pelabuhan Semayang untuk menjalankan tugas tersebut. Respon masyarakat sangat baik dan menerima himbauan dengan seksama.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. mengungkapkan “Dengan adanya kegiatan ini saya berharap rasa persaudaraan para personil dengan masyarakat semakin erat sehingga masyarakat tidak takut untuk melapor apabila terjadi aksi premanisme maupun tindak pidana lainya”

“Kami sangat butuh kerja sama dari masyarakat untuk mencegah gangguan kamtibmas,silahkan melapor dan kami akan datang dan proses sesuai hukum yang berlaku” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *