Kamtibmas

Brimob Polda Kaltim Ajak Masyarakat Berkompetisi Dalam Menerapkan protokol kesehatan

BALIKPAPAN – Kehidupan saling bersaing bukan hanya dalam dunia bisnis saja. Namun untuk membangun lingkungan yang sehat pun, dalam hal ini terapkan protokol kesehatan kita wajib untuk melakukannya.

Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Selasa malam 29 Juni 2021 jam 21.00 wita di Kawasan Balikpapan Permai mengajak masyarakat untuk bersaing dalam menjaga kesehatannya dari virus corona.

Tips untuk hidup sehat selama masa pandemi ini di sampaikan oleh petugas Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim saat giat patroli malam berlangsung.

“Himbauan kepada masyarakat yang nakal terhadap protokol kesehatan bertujuan untuk memberikan efek jera. Karena kesadaran masyarakat untuk memberlakukan protokol kesehatan setiap saat, sangat berperan penting untuk mengendalikan covid-19,” jelas Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

“Upaya dan tekhnis dalam mencegah penularan Covid-19, telah kami lakukan sesuai aturan dan juga program pemerintah. Namun andil dari masyarakat terkait mengendalikan virus corona sangat berpengaruh untuk mencapai kehidupan yang sehat. Dalam kesempatan ini, marilah kita berkompetisi untuk selalu hidup sehat dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” terang Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id