EkonomiKamtibmas

CIPTAKAN RASA AMAN DALAM BERIBADAH, BRIMOB BATALYON C PELOPOR LAKUKAN PENGAMANAN GEREJA

Balikpapan, Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, patroli Brimob Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim rutin laksanakan pengamanan gereja, Minggu (06/03).

Selain melakukan pengamanan tempat tempat ibadah yang ada di wilayah Balikpapan Utara, Personil Brimob juga menghimbau masyarakat yang akan beribadah agar terapkan prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Komandan Batalyon C Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K. menerangkan “kegiatan pengaman ini rutin kami laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada setiap umat beragama dalam melaksanakan ibadahnya”.

“Karena melayani masyarakat merupakan suatu kehormatan bagi kami sebagai personil POLRI khusunya Brimob” tutup AKBP Suwinto.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. Menambahkan kehadiran personil Brimob di lapangan merupakan sebagai langkah preventif atau pencegahan dini agar tidak terjadi tindak kriminal ditengah tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id