EkonomiKamtibmas

Malam Minggu, Brimob Kaltim Intensifkan Patroli

BALIKPAPAN, Sabtu malam (5/3) Sekitar pukul 21.00 WITA, Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat patroli malam ditempat yang dianggap rawan.

Patroli malam minggu yang dipimpin oleh Aiptu Sumarno bersama anggota melaksanakan patroli dan strong point dengam sasaran Perbankan, SPBU, Terminal dan Pertokoan di wilayah hukum Kota Balikpapan.

Selain melakukan patroli, tim patroli Brimob juga menyambangi petugas jaga yang ada di tempat obyek vital sampaikan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan pengawasan dan kesiapsiagaan mengingat malam hari rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Sementara itu Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos saat dijumpai juga menyampaikan apabila menjumpai gangguan kamtibmas agar segera melapor kepihak yang berwajib.

“Patroli sambang kali ini rutin dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Balikpapan,” tandas Edy Musdwiyono.

Ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.İ.K., M.H. menegaskan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim untuk berperan aktif mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menegakkan protokol kesehatan.

“Saya berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kaltim agar terus meningkatkan semangat dalam bertugas, mengasah diri dengan kemampuan-kemampuan Brimob, menjaga kebugaran serta kesehatan fisik sebagai upaya kita dalam meningkatkan profesionalitas dalam bertugas selain itu juga sebagai cara dan usaha kita untuk terhindar dari Covid-19,” jelas Kombes Andy Rifai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

betseru http://piaud.uinsgd.ac.id https://lpm.potensi-utama.ac.id